Belajar Membatik, Fahri Hamzah: Susah Juga Rakyat Cari Makan Ya

Sabtu, 27 November 2021 - 10:09 WIB
loading...
Belajar Membatik, Fahri Hamzah: Susah Juga Rakyat Cari Makan Ya
Fahri Hamzah bersama Anis Matta saat belajar membatik di tengah kegiatan Partai Gelora di Bali, Jumat (26/11/2021). FOTO/Twitter @Fahrihamzah
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyadari sulitnya masyarakat mencari uang untuk memenuhi kebutuhan pangannya. Karena itu, dia meminta para pejabat tidak malas dan tidak melakukan korupsi.

Hal ini dicuitkan Fahri Hamzah ketika mengikuti rangkaian peringatan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia yang digelar di Bali. Dalam kesempatan itu, mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu belajar membatik bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

"Belajar membatik di BALI @thekeranjang bersama ketum @anismatta.. Susah juga rakyat cari makan ya... makanya pejabat jangan malas apalagi korupsi," tulis Fahri Hamzah di akun Twitternya, @Fahrhamzah, Jumat (26/11/2021) malam.

Baca juga: Fahri Hamzah Minta Tolong Anies Baswedan Cari Fadli Zon

Dikutip dari Antara, Anis Matta, Fahri Hamzah dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora menggelar berdialog dengan fungsionaris partai, kader, simpatisan dan tokoh-tokoh di Provinsi Bali. Anis Matta mengatakan, jumlah anggota Partai Gelora saat ini lebih dari 495 ribu orang. Sementara kepengurusan tingkat DPW telah mencapai 100 persen (34 Provinsi), kepengurusan DPD ada di 514 kabupaten/kota, 6.070 DPC (tingkat kecamatan) dan 7.020 PAC (tingkat kelurahan/desa).

"Bisa dilihat pertumbuhan struktur hingga saat ini adalah capaian luar biasa yang patut dibanggakan dari para semua kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia," katanya.

Menurut dia, Partai Gelora Indonesia lahir sebagai wadah menggelorakan bangsa dengan tekad membangun kembali kejayaan Indonesia, dan menjadikan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.



Baca juga: Fahri Hamzah Bicara Toilet dan Sampah, Minta Capres 2024 Nongol
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (10.55#12.26)