Fahri Hamzah Bicara Toilet dan Sampah, Minta Capres 2024 Nongol

Rabu, 24 November 2021 - 01:13 WIB
loading...
Fahri Hamzah Bicara Toilet dan Sampah, Minta Capres 2024 Nongol
Fahri Hamzah meminta mereka yang berniat menjadi capres untuk unjuk diri mengajukan konsep membersihkan Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah menantang para calon presiden ( capres ). Bukan untuk berduel tetapi untuk beradu konsep soal membersihkan Indonesia.

Bagi Fahri, bagus tidaknya negara saja bisa dilihat dari bagus tidaknya sebuah feri penyeberangan. ”Indikator kapal ferry bagus sama dengan negara bagus: #ToiletBersih,” cuit Fahri di Twitter, dikutip Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Sandiaga Uno Dinilai Barang Bagus Capres 2024

Fahri mengingatkan bahwa bagaimana kondisi toilet sangat berpengaruh pada kesan orang luar terhadap Indonesia.

”Kalau kita mau kasi 1 saja tugas ke negara yg konkret adalah: BERSIHKAN TOILET UMUM. Karena itu akan mendatangkan kesan yg luar biasa kepada warga negara dan tamu2 negara. #ToiletBersih,” tulis Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu.

”Kalau pemerintah serius mau bekerja saya tambah 1 kerjaan saja: BERSIHKAN SAMPAH. Sudahlah gak usah kerja lain. Itu aja: Toilet dan Sampah. Karena keduanya adalah indikator peradaban kita. #ToiletBersih dan #KelolaSampah itu saya,” lanjut Fahri.



Baca juga: Fahri Hamzah Bagikan Video Bareng Fadli Zon, Netizen: Lagi Disetrap Prabowo

Fahri menekankan bahwa toilet, sampah dan lingkungan hidup adalah masalah serius. Keduanya perlu dicari solusinya karena menjadi musuh industri parawisata, juga indikator umum kemunduran sebuah negara. Dia menyangkan belum capres yang punya ide untuk membersihkan Indonesia, mulai toiletnya sampai birokrasinya.

”Harusnya, yang punya ide untuk bersihkan Indonesia; Toiletnya, sampahnya, birokrasinya, korupsinya, dll itulah yang berani nongol jadi capres. Ayo yg nongol punya konsep. #GerakanIndonesiaBersih,” tulisnya.
(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.55#12.26)