HT Minta Seluruh Kader Partai Perindo Sukseskan Konvensi Rakyat Berbasis Digital

Kamis, 25 November 2021 - 19:53 WIB
HT Minta Seluruh Kader Partai Perindo Sukseskan Konvensi Rakyat Berbasis Digital
Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader Partai Perindo ikut menyukseskan Konvensi Rakyat berbasis digital. Foto: MNC/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader partai bisa menyukseskan gagasan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu 2024. HT mengiangatkan, sukses Partai Perindo pada konstelasi politik mendatang ditentukan dari hal ini.

Pernyataan itu disampaikan HT ketika Peluncuran Konvensi Rakyat yang digelar di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). "Bahwa kita semua wajib sukseskan Konvensi Rakyat. Itu mutlak saya ingin sampaikan dan menegaskan kita harus berhasil di 2024," tutur Hary Tanoe.

Baca juga: Ada Konvensi Rakyat Partai Perindo, Memilih Caleg Tak Lagi Membosankan

Dia memaparkan, ekosistem pemilu di tahun 2019 lalu akan berbeda dengan 2024 mendatang. Pada 2019 lalu digitalisasi belum begitu dominan. "Dengan Partai Perindo memulainya (digitalisasi) maka itu akan memberikan suatu nilai tambah," katanya.



Tak hanya itu, dia mengaku optimistis bahwa partainya akan mendulang suara signifikan di Pemilu 2024 melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat berbasis digital. Pasalnya, bacaleg yang lolos Konvensi Rakyat akan turut berpartisipasi mengampanyekan Partai Perindo ke masyarakat.

Sejalan dengan itu, Hary Tanoe menyebut Partai Perindo terus melakukan pembenahan sumber daya manusia (SDM) demi menyongsong Pemilu 2024 serta mempelopori demokrasi digital. "Saya yakin seyakin-yakinnya dan ditambah Konvensi Rakyat ini, di mana nanti calon anggota legislatif ikut berkampanye dan mereka memiliki kapasitas, saya yakin se-yakin-yakinnya, pada Pemilu 2024 nanti Partai Perindo akan memperoleh suara yang besar," ungkap Hary.

(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.177#12.26)