Konvensi Rakyat Partai Perindo Resmi Dibuka, Pesan Hary Tanoesoedibjo: Berjuang untuk Indonesia Sejahtera!

Kamis, 25 November 2021 - 17:26 WIB
Konvensi Rakyat Partai Perindo Resmi Dibuka, Pesan Hary Tanoesoedibjo: Berjuang untuk Indonesia Sejahtera!
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Konvensi Rakyat Partai Perindo akan menghasilkan anggota legislatif yang mumpuni. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi memulai pendaftaran Konvensi Rakyat berbasis digital guna menjaring bakal calon anggota legislatif. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Konvensi Rakyat Partai Perindo akan menghasilkan anggota legislatif yang mumpuni.

"Dengan Konvensi Rakyat, kita akan menghasilkan anggota dewan-anggota dewan yang mumpuni, yang nantinya akan berjuang untuk tujuan mencapai Indonesia Sejahtera," ujar Hary dalam Peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Kamis (25/11/2021).

Hary menjelaskan kebijakan yang berpihak kepada rakyat hanya dapat diperjuangkan apabila Partai Perindo memiliki wakil-wakil yang cukup di anggota dewan, baik itu di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II. "Sebagaimana kita ketahui bahwa wakil rakyat dan anggota dewan adalah pembuat anggaran, pengawas jalannya pemerintahan dan juga pembuat kebijakan," ungkap Hary.

Baca juga: Resmi Dimulai! Trending #KonvensiRakyatPerindo Menggema



Dia menegaskan Partai Perindo memiliki visi misi yang sangat mulia dalam Konvensi Rakyat ini. "Bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk memperjuangkan kesejahteraan Indonesia!," ungkap Hary.

Hary Tanoesoedibjo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakyat resmi meluncurkan Konvensi Rakyat sebagai tanda mulai dibukanya pendaftaran kandidat bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Perindo. Dalam Peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Hary ditemani Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Angela Herliani Tanoesoedibjo beserta Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat TGB Zainul Majdi dan Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat ex officio Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang naik ke atas panggung utama.

Launching program dimulainya pendaftaran caleg ini ditandai dengan penempelan tangan di layar raksasa sebagai bentuk simbolisasi digital dibukanya Konvensi Rakyat Partai Perindo.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (10.101#12.26)