Hary Tanoe Jamin Caleg Hasil Konvensi Rakyat Perindo Tak Khianati Mandat

Kamis, 25 November 2021 - 17:20 WIB
loading...
Hary Tanoe Jamin Caleg Hasil Konvensi Rakyat Perindo Tak Khianati Mandat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan kampanye caleg yang dihasilkan Konvensi Rakyat akan diawasi agar selaras dengan visi misi partai memperjuangkan kepentingan rakyat. Foto: MNC/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjamin calon anggota legislatif yang telah lolos seleksi Konvensi Rakyat akan bekerja sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Hary Tanoe menegaskan bahwa Partai Perindo akan mengawasi betul-betul kampanye calon anggota dewan agar selaras dengan visi-misi partai, yakni memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Pasti nanti sebelum adanya proses pencalegan jadi sudah terpilih pasti ada pakta integritas, kemudian ada pendidikan-pendidikan tertentu yang kita berikan komitmen-komitmen sebelum resmi kampanye," ujar Hary Tanoe di Jakarta Concert Hall Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).



Hary Tanoe juga memastikan Partai Perindo akan bertindak tegas jika ada calon anggota legislatif hasil Konvensi Rakyat yang menyeleweng dari kehendak rakyat.

"Perindo akan tegas memastikan semua caleg berjuang untuk kepentingan masyarakat di mana di dapil peroleh suaranya. Itu dari partai akan tegas. Sebelum kampanye mereka harus tandatangan pakta integritas dan pelatihan-pelatihan dan setelah jadi anggota dewan, partai pasti akan mengawasi," tuturnya.



Konvensi Rakyat secara resmi diluncurkan Hary Tanoe untuk menjaring bacaleg 2024 dari Partai Perindo. Penjaringan dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital. Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)