Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Raih Indonesia Awards 2021

Rabu, 24 November 2021 - 22:40 WIB
loading...
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Raih Indonesia Awards 2021
Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura (kedua kiri) menerima penghargaan daerah terbaik kategori Economic Recovery, yakni Advancing Smart Villages To Drive Economic Growth, dalam Indonesia Awards 2021, pada Rabu (24/11/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purno
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menerima penghargaan daerah terbaik kategori Economic Recovery, yakni Advancing Smart Villages To Drive Economic Growth, dalam Indonesia Awards 2021 , Rabu (24/11/2021) malam. Perhelatan ini diselenggarakan oleh iNews sebagai wujud komitmen saluran televisi berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19.

"Memberikan motivasi kepada kita untuk berbuat kreatif ke depannya untuk kemajuan ekonomi. Harapannya ini saya dapat memotivasi ke depan, supaya seluruh pemimpin anak bangsa ini termotivasi," ujarnya di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021) malam.

Dalam katergori yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan Innovation In Cultural Preservation. Dia berujar perhelatan penghargaan yang diselenggarakan iNews ini bisa menjadi motivasi kepada seseorang dalam menjalankan tugasnya.

Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap Indonesia Awards 2021 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk selalu berkarya dan mengukir prestasi yang berkualitas," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)