Terima Penghargaan Indonesia Awards 2021, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

Rabu, 24 November 2021 - 21:49 WIB
loading...
Terima Penghargaan Indonesia Awards 2021, Ridwan Kamil: Alhamdulillah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan daerah terbaik kategori Economic Recovery, yakni Innovation In Cultural Preservation dalam Indonesia Awards 2021, pada Rabu (24/11/2021). Foto/MNC Media/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan daerah terbaik kategori Economic Recovery, yakni Innovation In Cultural Preservation, dalam Indonesia Awards 2021, pada Rabu (24/11/2021). Perhelatan ini diselenggarakan iNews sebagai wujud komitmen saluran televisi berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19.

"Alhamdulillah, iNews memberikan penghargaan Indonesia Awards kepada pemerintah daerah, nah salah satunya Jawa Barat untuk me-recovery ekonomi khususnya di bidang recovery ekonomi pariwisata," ujar Ridwan Kamil di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021) malam.

Menurut pria yang biasa disapa Kang Emil ini, penting untuk memberikan motivasi kepada seseorang melalui penghargaan. Hal itu merupakan bentuk apresiasi kepada seseorang yang telah bekerja keras. Termasuk perhelatan Indonesia Awards 2021 kali ini yang temanya tak jauh dari pandemi, yakni Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times.

"Ibaratnya jadi kayak bensin. Jadi punya bahan bakar untuk terus berkarya dan bersemangat karena pernah diapresiasi. Saya punya prinsip hidup kerja itu tidak untuk cari pujian atau penghargaan. Kerja baik itu karena kewajiban dan kemuliaan, tapi kalau dikasih penghargaan alhamdulillah, berarti ada yang memperhatikan. Ini juga kerja semua orang," katanya.

Indonesia Awards 2021 ini dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap Indonesia Awards 2021 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk selalu berkarya dan mengukir prestasi yang berkualitas," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.252#12.26)