Video Hary Tanoesoedibjo Ajak Siapa Pun Daftar Caleg di Konvensi Rakyat Partai Perindo

Selasa, 23 November 2021 - 19:55 WIB
loading...
Video Hary Tanoesoedibjo Ajak Siapa Pun Daftar Caleg di Konvensi Rakyat Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendaftar sebagai caleg. Pendaftaran ini sebagai wujud Konvensi Rakyat yang digagas Perindo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendaftar sebagai calon legislatif (caleg). Pendaftaran ini sebagai wujud Konvensi Rakyat yang digagas Partai Perindo .

Pendaftaran Konvensi Rakyat Partai Perindo akan dimulai pada 25 November 2021 melalui website Partai Perindo, yaitu www.partaiperindo.com . Perindo merupakan partai yang pertama memulai gerakan demokrasi melalui digitalisasi, melalui teknologi informasi

Ada tiga tujuan digulirkannya konvensi rakyat tersebut. Pertama, memberikan kesempatan kepada semua warga negara Indonesia untuk ikut ambil bagian dalam perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

"Semua WNI bisa mendaftarkan diri di Konvensi Rakyat sebagai calon anggota legislatif yang pada akhirnya diharapkan bisa duduk sebagai anggota dewan," kata HT saat memberikan arahan secara virtual dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Papua Barat yang berlangsung di Kota Sorong, Senin (22/11/2021).

Kedua, memberikan pilihan yang lebih luas bagi Partai Perindo. "Menjaring tokoh-tokoh atau figur-figur yang berkompeten untuk membangun daerahnya masing-masing," jelasnya.

Ketiga, guna menegaskan bahwa Partai Perindo memulai demokrasi secara teknologi informasi yang pelaksanaannya dilakukan secara digital. Tak hanya Konvensi Rakyat, Partai Perindo menerapkan digitalisasi dalam pendaftaran keanggotaan, informasi kepartaian, kegiatan-kegiatan partai semisal webinar dan lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)