Kunker ke Lampung, Anggota Komisi II Endro Sosialisasi Pencegahan Stunting

Sabtu, 20 November 2021 - 22:15 WIB
loading...
Kunker ke Lampung, Anggota Komisi II Endro Sosialisasi Pencegahan Stunting
Anggota Komisi II DPR RI Endro Suswantoro Yaman menghadiri kunjungan kerja di Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, di Kolam Renang Paris Pringsewu, Lampung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI Endro Suswantoro Yaman menghadiri kunjungan kerja di Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, di Kolam Renang Paris Pringsewu, Lampung. Kunker itu dalam rangka penguatan peran serta mitra kerja dan stakeholder dalam implementasi kegiatan prioritas pembangunan keluarga melalui sosialisasi pencegahan stunting .

"Saya yakin dan percaya kehadiran saudara-saudara di Kabupaten Pringsewu akan menjadi nilai tambah bagi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Pringsewu di masa yang akan datang, khususnya bagi masalah Stunting,” ujar Endro dalam keterangannya yang diterima wartawan, Sabtu (20/11/2021).

Dia berharap dengan kegiatan ini banyak masukan yang didapat. Karena, kunker ini untuk menyerap aspirasi masyarakat juga.

“Semoga melalui kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahim, akan banyak sekali terserap berbagai masukan maupun usulan serta berbagai permasalahan maupun aspirasi masyarakat demi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Endro.

Dia menambahkan mendukung serta sinergitas perlu dilakukan untuk program kerja dan upaya pembinaan yang telah dilakukan dapat berjalan dengan baik. Kemudian, lanjutnya, serta akan mendatangkan dampak positif, khususnya bagi upaya kita bersama menangani stunting.

"Besar harapan saya, prevalensi stunting dari tahun ke tahun insya Allah akan terus mengalami penurunan sesuai target yaitu sebesar 3,5%, dengan demikian akan ikut menyumbangkan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam membangun Generasi Indonesia Emas 2045 serta dapat mewujudkan Pringsewu yang bersahaja,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub beserta Kadis P3AP2KB Nang Abidin, Deputi KSPK BKKBN Nopian Andusti, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Ns Fx Bambang DSLP, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Aris Wahyudi, dan Koordinator KSPK Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Hermina.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)