Tak Hanya Jokowi, 2 Menteri Ini Jajal Sirkuit Mandalika

Jum'at, 12 November 2021 - 14:32 WIB
loading...
Tak Hanya Jokowi, 2 Menteri Ini Jajal Sirkuit Mandalika
Tampak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Mensesneg Pratikno juga menunggangi motornya di sirkuit Mandalika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tidak hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjajal Sirkuit Mandalika . Tampak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Mensesneg Pratikno juga menunggangi motornya di sirkuit Mandalika .

Baca juga: Bak Pembalap, Begini Gaya Jokowi Geber Motornya di Sirkuit Mandalika

Dari dokumentasi yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (12/11/2021), Menteri PUPR yang sering disapa Pak Bas itu tampak menunggangi Honda CBR merah. Meski menggunakan jaket layaknya pembalap, Basuki tetap mengenakan celana bahan dan sepatu pantofel.

Sementara Mensesneg Pratikno mengendarai Motor Royal Enfield berwarna abu-abu. Senada dengan Basuki, Pratikno juga masih mengenakan celana bahannya.

Tentunya tampilan ini berbeda dengan Presiden Jokowi yang berpakaian layaknya pembalap motor. Jokowi sendiri mengendarai motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya bobber saat mengaspal di Sirkuit Mandalika.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)