TNI AU Dukung Revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma

Kamis, 11 November 2021 - 08:39 WIB
loading...
TNI AU Dukung Revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma
TNI Angkatan Udara (AU) mendukung rencana revitalisasi sejumlah fasilitas penerbangan yang ada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Udara (AU) mendukung rencana revitalisasi sejumlah fasilitas penerbangan yang ada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, terutama yang terkait dengan fasilitas keselamatan dan keamanan penerbangan di bandara tersebut.

Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan, revitalisasi yang direncanakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI tersebut tentunya melalui pembahasan intensif dan koordinasi bersama antar instansi atau lembaga terkait.



“Revitalisasi ini telah dibahas bersama oleh stakeholders terkait, baik Kemenhub, Kemhan, TNI AU, Sekneg dan Angkasa Pura II, maupun pemangku kepentingan yang lainnya,” ujarnya.



Marsma Indan juga menjelaskan revitalisasi berbagai fasilitas bandara yang saat ini sedang dibahas di antaranya runway, shelther, apron, terminal bandara, dan sejumlah fasiltas penerbangan lainnya, baik dalam mendukung penerbangan sipil maupun penerbangan militer.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)