Fraksi Demokrat Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY, Ibas Terenyuh

Rabu, 10 November 2021 - 21:58 WIB
loading...
Fraksi Demokrat Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY, Ibas Terenyuh
Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11/2021) siang. Foto/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11/2021) siang. Acara yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta itu diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun fisik bersama dengan 50 anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi, dan dipimpin oleh Ustaz Sofwan Amiruddin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR sekaligus putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang tengah menemani proses pengobatan SBY di Amerika Serikat juga turut hadir secara virtual. Ibas menyampaikan rasa syukur atas dapat terlaksananya doa bersama tersebut.

“Sejuk hati ini, tenang raga ini kita semua dapat berkumpul dalam silaturahim yang penuh manfaat ini. Semoga kita semua akan terus mendapatkan keberkahan dalam hidup dan senantiasa bahagia sejahtera mengikutinya,” kata Ibas dalam sambutannya.



Ibas juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa-doa baik yang dikirimkan masyarakat untuk kesembuhan sang ayah. Kesehatan, semangat dan energi yang dimiliki SBY sejauh ini juga berkat dukungan dan doa dari Fraksi Demokrat dan juga masyarakat.

“Segala kesehatan, semangat, dan energi yang dimiliki Pak SBY dan kami keluarga besarnya sampai saat ini adalah berkat support, ungkapan, dan doa-doa dari Bapak, Ibu saudaraku semua. Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan yang telah diberikan untuk beliau ayahanda kami Bapak SBY,” ungkapnya.

Selain itu, Ibas juga menyampaikan doa dan harapan besarnya agar masyarakat diberikan kesehatan, kedamaian, dan doa-doa baik yang dikirimkan menjadi berkah serta pahala. “Semoga kita semua selalu dalam doa yang sama, diberikan kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT. Insyaallah doa kesembuhan dan kesehatan itu juga akan kembali kepada mereka yang mendoakannya beserta pahala yang berlimpah tentunya. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya.



Di kesempatan sama, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR Marwan Cik Asan menyampaikan, acara doa bersama ini bertujuan untuk memohon kesembuhan SBY sebagai sosok guru dan orang tua yang sangat berarti. “Alhamdulillah yang mendoakan Bapak SBY seluruh lapisan masyarakat. Kita masih sangat bergantung pada beliau, baik bimbingan, arahan, pemikiran. Bukan hanya sebagai kader tapi seluruh rakyat Indonesia masih bergantung dengan Pak SBY,” ujar Marwan.

Selain itu, Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan juga turut memanjatkan doanya untuk kesembuhan SBY, diberikan kekuatan, ketabahan dan penguatan iman atas segala cobaan yang diberikan. “Ya Allah kami hadir di sini bersama anak-anak yatim, berdoa kepadaMu. Sembuhkanlah Bapak SBY. Jauhkanlah beliau dari segala macam penyakit. Berikanlah kekuatan kepadanya, tabahkanlah hatinya, kuatkan imannya, sehingga bisa menghadapi cobaan ini. Semoga Bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat, lapangkanlah jalannya dalam melakukan pengobatan, sesungguhnya hidayah-Mu dan petunjukmu dinantikan Bapak SBY. Amin Aamiin ya rabbal alamin,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)