PM Malaysia Kunjungi Jokowi, Diajak Berbincang di Beranda Istana Bogor

Rabu, 10 November 2021 - 13:34 WIB
loading...
PM Malaysia Kunjungi Jokowi, Diajak Berbincang di Beranda Istana Bogor
PM Malaysia YM Dato Sri Ismail Sabri Yaakob bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE SETPRES
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Malaysia YM Dato' Sri Ismail Sabri Yaakob siang ini tiba di Istana Kepresidenan Bogor dan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Ini merupakan kunjungan perdananya ke Indonesia setelah resmi menjabat sebagai perdana menteri.

Rombongan PM Ismail masuk ke Istana Bogor dikawal pasukan berkuda dan berpakaian adat serta diiringi alunan musik tradisional. Setelah turun dari mobil, PM Ismail langsung menyapa Presiden Jokowi. Setelah itu digelar upacara penyambutan kenegaraan dengan dikumandangkannya lagu kebangsaan kedua negara dan juga diiringi oleh dentuman meriam.

Selesai upacara kenegaraan, Presiden Jokowi kemudian mengajak PM Ismail masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor untuk berfoto bersama dan menandatangani buku tamu kenegaraan.

Baca juga: Terpilih Jadi PM Malaysia, Ismail Sabri Harapan Baru Bagi Investor

Saat ini keduanya berbincang di beranda Istana Kepresidenan Bogor.

Sejumlah menteri yang mendampingi Presiden Jokowi dalam penyambutan tersebut antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Baca juga: Prabowo dan PM Malaysia Bertemu 4 Mata, Jajaki Penguatan Kerja Sama Bidang Pertahanan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)