Sri Sultan HB X Berikan Pesan Khusus kepada Ketua Majelis Syuro PKS

Sabtu, 06 November 2021 - 19:55 WIB
loading...
Sri Sultan HB X Berikan Pesan Khusus kepada Ketua Majelis Syuro PKS
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menemui Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menemui Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021).

Dalam pertemuan itu Salim Segaf mengatakan ingin menerima masukan dari Sri Sultan terlebih juga melaporkan berbagai kegiatan PKS di Yogyakarta. "Kami disambut luar biasa, saya pribadi, Presiden PKS dan jajaran DPP PKS merasakan disambut seperti keluarga sendiri. Banyak ide-ide brilian yang beliau utarakan, memang sosok Ngarso Dalem ini tercermin benar sebagai negarawan," ujar Salim Segaf seusai pertemuan, Sabtu (6/11/2021).

Lebih lanjut, Salim Segaf menyatakan Sri Sultan juga memberikan pesan khusus kepada PKS. Terlebih Sri Sultan sudah banyak berkiprah sebagai pejabat publik di Yogyakarta. "Salah satu pesan buat PKS, Ngarso Dalem ingin agar PKS bisa berbuat terus untuk bangsa dan negara. Tidak berpikir untuk pribadi. Meskipun mendapatkan jabatan publik tapi akan lewat saja masanya. Kenangan yang indah akan terus diingat jika pejabat publik sebagai pelayan rakyat. Nah nyambung dengan PKS yang menasbihkan diri sebagai pelayan rakyat," Imbuh Salim.



Salim menambahkan, secara khusus Sri Sultan berpesan agar kehidupan politik di Indonesia menuju politik yang lebih berbudaya dan beretika. Sehingga muncul pemimpin bangsa yang benar-benar mengayomi. "Mewujudkan bangsa yang gemah ripah loh jinawi," ucapnya.


Hadir menemani Salim Segaf, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta Abdul Fikri Faqih, Anggota DPR RI Dapil DIY Sukamta, Ketua DPW PKS DIY Agus Mas'udi, dan Wakil Ketua DPRD DIY Huda Tri Yudiana.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)