Ini 16 Kepala Daerah Inovatif 2021 Peraih Penghargaan MNC Portal

Jum'at, 05 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
Ini 16 Kepala Daerah Inovatif 2021 Peraih Penghargaan MNC Portal
Sebanyak 16 kepala daerah berprestasi mendapatkan penghargaan dari MNC Portal Indonesia (MPI). Foto/fahreza rizky
A A A
JAKARTA - Sebanyak 16 kepala daerah berprestasi mendapatkan penghargaan dari MNC Portal Indonesia (MPI) atas inovasi dan terobosannya dalam membangun daerah di tengah pandemi Covid-19.

Mereka yang meraih anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 itu terdiri atas tiga gubernur dan 13 wali kota/bupati. Gelaran ini berlangsung di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021).

Satu persatu kepala daerah naik ke atas panggung untuk mendapatkan plakat dari MPI sebagai bentuk apresiasinya. Kepala daerah penerima penghargaan kemudian melanjutkan sesi foto bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, serta Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.



Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada sejumlah kepala daerah yang mendapatkan penghargaan dari MPI. Menurut HT capaian mereka sangat luar biasa karena masih bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19.


"Kepada para penerima award saya ucapkan selamat, selamat, selamat, ini hal luar biasa di tengah pandemi masih bisa memajukan ekonomi daerah," ucap Hary Tanoe.

Berikut kepala daerah yang mendapatkan apresiasi dalam Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021:

1. Gubernur Jawa Timur dengan kategori Kesehatan

2. Gubernur Jawa Barat dengan kategori Layanan Publik

3. Gubernur Kalimantan Tengah dengan kategori Pendidikan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)