Analisis Roy Suryo Terkait Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

Jum'at, 05 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Analisis Roy Suryo Terkait Kecelakaan Mobil Vanessa Angel
Mantan politikus Partai Demokrat, Roy Suryo turut memberikan tanggapannya terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan politikus Partai Demokrat, Roy Suryo turut memberikan tanggapannya terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, di Tol Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus)," kata Roy Suryo di akun Twitternya @KRMTRoySuryo2, Jumat (5/11/2021).

"IS ini dibuat di Km 555, 117 km sebelum kecelakaan, sekitar jam 11.52. Bila Laka terjadi jam 12.36, artinya kecepatan Pajero +- 159 km/jam? Biarlah TAA Pol yang menganalisisnya," tambahnya.

Sebelumnya, di balik kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya yakni Febri Ardiansyah alias Bibi, sosok Tubagus Joddy mendadak menjadi sorotan publik.

Hal ini karena pria berusia 24 tahun yang menjadi sopir mobil Pajero Sport milik pasangan berjuluk couple-preneur itu sempat membuat unggahan dirinya yang sedang mengemudikan kendaraan tersebut dalam keadaan ngebut sesaat sebelum terjadi kecelakaan, namun setelahnya Instagram Stories itu dihapus.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)