Berhasil Pimpin Jateng, Zulhas Nilai Ganjar Bisa Sukses di Level Nasional

Jum'at, 05 November 2021 - 09:10 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menekankan kepada kadernya untuk membantu pemerintah. Rakerwil adalah forum pengambilan keputusan tertinggi setelah Musyawarah Wilayah (Musywil).

"Sebagaimana kita putuskan di Rakernas kemarin, PAN memutuskan untuk memperkuat Pemerintahan Jokowi. Hal ini diputuskan melalui suara bulat. Teman-teman di daerah, bantu dan dukung pemerintah daerah. Ini cara kita bekerja untuk rakyat, kedepankan kepentingan rakyat," tutur Zulhas.

Sebelum membuka Rakerwil secara resmi, Zulhas juga menitipkan pesan khusus kepada Ganjar. Penyeimbang itu di antaranya elemen masyarakat seperti Muhammadiyah, untuk itu dia juga menitipkan Muhammadiyah kepada Ganjar.

"Indonesia ini selalu butuh penyeimbang. Yang menengahi. Di antaranya civil society Islam. Saya titip Muhammadiyah, Pak Ganjar. Itu menjaga moderasi Indonesia," ucapnya disambut anggukan oleh Ganjar.

Dalam acara tersebut, Zulhas juga memperkenalkan Prof Zainuddin Maliki, Tokoh Muhammadiyah yang juga Anggota DPR RI Komisi X. Seusai acara, Zulhas dan Ganjar yang mengenakan blangkon sempat membuat vlog bersama. Keduanya tampak bertukar tanya jawab dalam suasana yang penuh persahabatan.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)