Keluar dari Hanura, Gerry Hukubun Gabung Partai Gede Pasek

Rabu, 03 November 2021 - 17:59 WIB
loading...
Keluar dari Hanura, Gerry Hukubun Gabung Partai Gede Pasek
Politisi Gerry Hukubun memutuskan keluar dari Partai Hanura dan memilih bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pimpinan Gede Pasek Suardika. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi mendaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Senin 1 November 2021. Menariknya, berkas diantar oleh Sekjen PKN dan Wakil Ketua Umum PKN yakni Gerry Hukubun.

Gerry adalah loyalis Gede Pasek Suardika yang sebelumnya pernah bersama-sama di Partai Hanura. Gerry Hukubun mengonfirmasi lewat telepon bahwa dirinya telah bergabung dengan partai besutan loyalis Anas Urbaningrum di mana ketua umumnya Gede Pasek Suardika.



"Kadang persahabatan itu seperti bintang di langit. Kadang tak tampak, tapi kita tahu mereka ada," kata Gerry, Rabu (3/11/2021).

Gerry menambahkan, Gede Pasek merupakan sahabatnya. Perjuangannya harus didukung para sahabatnya di PKN. "Pak Gede Pasek Suardika adalah sahabat saya, di saat situasi seperti ini, saya menyadari bahwa saya harus berada bersama beliau. Itulah arti persahabatan" ucap mantan pimpinan DPRD Maluku Tenggara ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)