Relawan Puan Maharani for Presiden 2024 Optimistis Pecahkan Rekor

Selasa, 02 November 2021 - 21:15 WIB
loading...
Relawan Puan Maharani for Presiden 2024 Optimistis Pecahkan Rekor
Ketua Umum (Ketum) Relawan Puan Maharani for Presiden 2024 atau RPM 2024 Budi Santoso optimistis akan menjadikan Puan Maharani sebagai presiden mendatang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Relawan Puan Maharani for Presiden 2024 atau RPM 2024 Budi Santoso optimistis akan menjadikan Puan Maharani sebagai presiden mendatang. Dia mengakui hingga saat ini Ketua DPR RI Puan Maharani masih tidak terlalu diperhitungkan dalam survei calon kandidat Pilpres 2024 .

"Kata survei, tergantung siapa yang bayar. Jadi meskipun Mbak Puan saat ini tidak terlalu diperhitungkan, kita lihat saja hasilnya nanti. Kita akan pecahkan rekor dengan mengantarkan putri dari Bapak Taufik Kiemas itu terpilih sebagai presiden di Pemilu 2024 mendatang," ujar Budi dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Dia mengungkapkan RPM 2024 sejauh ini telah memiliki perwakilan di 30 daerah se-Indonesia. Selain itu, mereka mengaku telah memiliki basis-basis suara pendukung Puan Maharani.



"RPM 2024 itu representasi dari sosok Taufik Kiemas dan Mbak Puan Maharani. Kita bekerja dengan senyap dan hasilnya itu nyata, bukan wacana ataupun pencitraan. Sejauh ini RPM telah memiliki basis suara sendiri dalam mendukung Mbak Puan Maharani sebagai presiden," katanya.

Dalam waktu dekat ini, RPM 2024 akan menggelar pertemuan dengan para pendukung Puan Maharani. Dari kalangan kerabat dan para loyalis almarhum Taufik Kiemas.

"Hasil pertemuan itu nantinya kita harapkan dapat menambah kekuatan suara bagi Mbak Puan Maharani, menghadapi Pilpres mendatang," imbuhnya.

Sebelumnya, RPM 2024 yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat resmi menggelar deklarasi nasional pada Sabtu (30/10/2021). Acara deklarasi nasional RPM 2024 diikuti secara virtual perwakilan sukrelawan dari 30 kota di Indonesia, yakni Kota Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Tanjungpinang, Jambi, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Denpasar, Mataram, Kupang, Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Mamuju, Ternate, Ambon, dan Jayapura.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)