SBY Idap Kanker Prostat, Ini Kata Gede Pasek Suardika

Selasa, 02 November 2021 - 18:14 WIB
loading...
SBY Idap Kanker Prostat, Ini Kata Gede Pasek Suardika
Mantan kader Partai Demokrat yang telah didapuk sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) mengidap kanker prostat menyedot perhatian. Tak terkecuali mantan kader Partai Demokrat yang telah didapuk sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika .

"Doa kami sekeluarga, semoga Bapak SBY segera pulih dan sehat. Saya yakin akan banyak mendoakan kesehatan beliau," kata Pasek kepada SINDOnews, Selasa (2/11/2021).

Dia pun berharap doanya dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga SBY bisa kembali sehat. "Terimakasih juga atas bantuan dan perhatian Bapak Jokowi untuk proses pengobatan Bapak SBY ke luar negeri," kata Pasek, mantan Sekretaris Jenderal Partai Hanura ini.



Dia menilai positif bantuan dan perhatian dari Presiden Jokowi tersebut. "Ini cermin jiwa besar kepemimpinan nasional yang layak ditiru generasi muda saat ini. Kami juga berharap beliau mendapatkan perawatan yang terbaik sehingga bisa lebih cepat pemulihannya," pungkasnya.

Diketahui, SBY yang juga merupakan ketua majelis tinggi Partai Demokrat ini akan melakukan medical check-up dan perawatan di luar negeri dalam waktu dekat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)