Mardani PKS: Wajar Bu Mega Tegas

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:06 WIB
loading...
Mardani PKS: Wajar Bu Mega Tegas
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemarahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada kadernya yang sudah tidak loyal dan tidak lagi suka dengan partai berlambang banteng bermoncong putih itu dinilai wajar. Sebab, membangun sebuah partai politik bukan hal yang mudah.

“Wajar Bu Mega tegas. Karena membangun partai itu berat dan susah. Karena itu semua kader harus setia,” kata Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera kepada SINDOnews, Kamis (28/10/2021).

Namun, kata Mardani, partai politik (parpol) yang sehat juga membuka ruang dialog dan musyawarah. “PKS mendoakan semua parpol dapat tumbuh dan berkembang secara sehat,” kata Mardani.



Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri mempersilakan kepada kadernya yang sudah tidak lagi loyal dan tidak lagi suka dengan PDIP untuk mengundurkan diri. Mega pun mengaku lelah kalau harus memecat kader-kader PDIP tersebut.

Mega mengaku sulit mengonsolidasikan kekuatan partai di tengah pandemi Covid-19 karena selama ini rapat hanya bisa dilakukan secara daring. “Jadi kalau anda tidak loyal atau ya tidak mau menjalankan tugas partai ya jangan jadi orang partai. Saya katakan sudah kalau mereka enggak suka lagi dengan PDIP silakan mengundurkan diri daripada saya capek pecat-pecat. Sudah selesai itu hak kalian, daripada saya pecati. Sekarang kan sedikit-sedikit dipecat kok gugat,” kata Mega dalam Peresmian Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan Penandatanganan 16 Kantor PDIP, Kamis (28/10/2021).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)