Peringati Maulid Nabi, PAN Berikan Bantuan untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:38 WIB
loading...
Peringati Maulid Nabi, PAN Berikan Bantuan untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin
DPP PAN memberikan bantuan paket santunan kepada 3.000 anak yatim dan fakir miskin dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan pada Selasa (26/10/2021).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan paket santunan kepada 3000 anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan pada Selasa (26/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertajuk "Meneladani Perjuangan Rasulullah Dalam Membangun Peradaban yang Berakhlaqul Karimah". Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat agar meningkatkan kepekaan sosial.

"Bantuan santunan yatim dan fakir miskin ini adalah bentuk ajakan agar masyarakat khususnya kader PAN memiliki kepedulian kepada kerabat yang membutuhkan. Semoga peringatan Maulid Nabi ini memberikan hikmah bagi kita semua", kata Yandri pada Selasa (26/10/2021).

Yandri menuturkan, walau persiapan peringatan Maulid Nabi kali ini hanya 4-5 hari, jumlah peserta acara yang merupakan perwakilan DPD PAN di Jabodetabek diluar dugaan dan mendapat animo yang sangat baik.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan mengaku kagum dengan jumlah peserta yang kebanyakan adalah generasi muda. "Alhamdulillah jumlah peserta peringatan maulid ini banyak yang muda-muda. Semoga ini menjadi ajang buat kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena sejatinya partai politik adalah wadah untuk berbuat kebaikan kepada sesama masyarakat," ujar Zulhas.

Selain santunan, acara ini juga diisi oleh penampilan hadroh dari Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma'mun Serang, Banten dan diakhiri tausyiah yang dibawakan Ustaz Hilman Fauzi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)