Airlangga Hartarto Ungkap Kakek Yusuf Mansur Tercatat sebagai Anggota Golkar

Minggu, 24 Oktober 2021 - 11:10 WIB
loading...
Airlangga Hartarto Ungkap Kakek Yusuf Mansur Tercatat sebagai Anggota Golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kakek Ustaz Yusuf Mansur tercatat dalam nomor pokok anggota Partai Golkar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kakek Ustaz Yusuf Mansur tercatat dalam nomor pokok anggota Partai Golkar. Dia berharap, Yusuf Mansur bisa mengikuti jejak sang kakek.

Hal ini diungkapkan Airlangga saat peringatan HUT Partai Golkar ke-57 sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kompleks DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

"Kami berterima kasih, kepada Kiai Haji Yusuf Mansur, yang berdasarkan catatan data base, bahwa kakek beliau itu punya nomor pokok anggota Golkar," kata Airlangga, saat live streaming di official YouTube Majelis Ahlul Hidayah, seperti dikutip SINDOnews, Minggu (24/10/2021).
Airlangga berharap Yusuf Mansur bisa mengikuti jejak kakeknya dengan menjadi anggota Partai Golkar. "Saya berharap buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Nah ini mungkin tanda-tanda dari Allah. Ini kita bukan menjual Pak, ini namanya marketing Pak, terserah masyarakat yang membeli. Jangankan SK Pak, KTA langsung terbit Pak," jelasnya.

Dihadapan para ulama yang datang, di antaranya Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Airlangga memohon doa agar Partai Golkar diberikan kemudahan dalam hajatan politik 2024. "Tentu saja Partai Golkar mengharap doa kepada para habaib, para kiai, bapak dan ibu, agar dalam menghadapi hajatan politik 2024, Partai Golkar diberikan kemudahan jalan," sambungnya.

Airlangga berharap pada perhelatan politik 2024, Partai Golkar bisa memenangkan pemilu legislatif, pemilu Presiden, dan juga Pemilukada 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)