Belum Berencana Temui Anies Usai Deklarasi, Relawan: Kami Hanya Siapkan Landasan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:33 WIB
loading...
Belum Berencana Temui Anies Usai Deklarasi, Relawan: Kami Hanya Siapkan Landasan
Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menyebut tidak berniat berkunjung ke Anies Baswedan untuk menindaklanjuti deklarasi Anies for President 2024. FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Koalisi masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menyebut tidak berniat berkunjung ke Anies Baswedan untuk menindaklanjuti deklarasinya. Menurut mereka, aliansi tersebut dibangun khususnya untuk Indonesia.

"Gak ada urusan. Kami tidak ada urusan dengan Pak Anies. Pak Anies kerja saja sebagai Gubernur DKI Jakarta," kata salah satu deklarator ANIES, Dani Kusuma di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Rabu (20/10/2021).

Menurut Dani, pihaknya kini tengah menyiapkan sebuah landasan tapi ia tidak menjelaskan spesifik soal landasan yang dimaksud. "Kami relawan hanya menyiapkan landasan ketika Pak Anies sudah selesai dari jabatan sebagai Gubernur, pesan beliau cuma ingin berkeliling Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Anies Baswedan Bungkam soal Deklarasi Capres, Koalisi Masyarakat: Bukti Dia Jujur

"Nah landasannya kami siapin dari sekarang. Jadi kami tidak ada komunikasi dengan beliau, kita kerja untuk Indonesia," kata Dani.

Dalam kesempatan tersebut, Dani juga bisa berharap ada kelompok lain yang juga mulai mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

"Hari ini kami mendeklarasikan (dukung Anies jadi capres), semoga hari-hari ke depan ada kelompok lain yang mendeklarasikan Anies sebagai presiden," katanya.

Baca juga: Anies Dambakan Jaringan Utilitas di Jakarta Setara Kota Modern Dunia
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)