Mengharukan, KSAL Reuni dengan Sahabat Kecilnya di Lokasi Vaksinasi

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Mengharukan, KSAL Reuni dengan Sahabat Kecilnya di Lokasi Vaksinasi
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono tanpa sengaja bertemu sahabat lamanya Kompol Mardjoko di lokasi vaksinasi. Foto/Dispenal
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono tanpa sengaja bertemu dengan sahabat lamanya Mardjoko. Pertemuan itu terjadi ketika KSAL meninjau serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Thor Indragiri Surabaya. Jumat (15/10/2021).

Mardjoko yang merupakan anggota polisi, saat ini berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Surabaya. Mardjoko merupakan sahabat akrab sepermainan Laksamana Yudo di massa kecil. Bahkan sejak TK, SD, SMP dan SMA selalu satu kelas. Saat KSAL hadir dalam acara vaksinasi di Lapangan Thor, Kompol Mardjoko kebetulan ditunjuk sebagai tim pengamanan kegiatan tersebut.

Tanpa canggung, seusai berbincang dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, Laksamana Yudo langsung menyapa dan memperkenalkan Kompol Mardjoko kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Ini adalah teman saya mulai kecil, TK sampai SMA, rumahnya hanya berselisih 3 rumah dari rumah saya,” jelas Yudo.

Kegiatan vaksinasi di lapangan Thor ini, menjadi ajang reuni bagi Yudo bersama teman sepermainan sejak kecil tanpa disengaja. Selain dihadiri KSAL, hadir juga para pejabat sipil dan militer antara lain, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)