Angka Reproduksi (Rt) COVID-19 di Jabar Turun

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:07 WIB
loading...
A A A
"Ini yang paling canggih sudah diproduksi satu dan minggu ini mulai beredar dengan Biofarma dan kita sedang pesan dua lagi," ucapnya.

*Kampanye Simpatik Penggunaan Masker*
Kang Emil mengatakan, pihaknya beserta Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi berkomitmen mengampanyekan penggunaan masker, dan membagikan masker kepada warga.

"Hari ini, Pak Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar sudah berkomitmen akan melakukan kampanye simpatik pemakaian masker. Karena kami amati, terutama di daerah non kota, pemakaian masker belum maksimal oleh karena itu para Kapolsek dan Danramil di pedesaan melakukan pengkondisian," katanya.

"Dari tiga protokol kesehatan yaitu, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, menurut ilmuwan dari Jepang, penggunaan masker yang paling efektif mencegah penularan COVID-19," imbuhnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (2/6/20), menerima bantuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) dari sejumlah donatur, yakni PT Siantar Top, Tbk dan PT United Tractor Pandu Engineering berupa ribuan APD dan uang. Kemudian, Telkom University Cisco mendonasikan perangkat teknologi informasi.
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)