Partai Perindo Bedah Rumah Peraih Medali Emas PON, Sekjen: Bukti Kepedulian dan Apresiasi

loading...
Partai Perindo Bedah Rumah Peraih Medali Emas PON, Sekjen: Bukti Kepedulian dan Apresiasi
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan esensi dari langkah dan aksi nyata Partai Perindo ini merupakan bentuk kepedulian, penghormatan, serta penghargaan atas prestasi yang diraih atlet Muaythai Susanti Ndapataka. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo segera menerjunkan tim untuk membedah rumah Susanti Ndapataka, atlet Muaythai peraih medali emas di PON XX Papua . Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan esensi dari langkah dan aksi nyata Partai Perindo ini merupakan bentuk kepedulian, penghormatan, serta penghargaan atas prestasi yang diraih atlet perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.

"Ini adalah ide dan instruksi yang luar biasa dari Pak Ketum. Partai Perindo merasa bangga atas prestasi atlet dengan keterbatasannya tersebut. Partai Perindo memberikan penghargaan dan sekaligus penghormatan dengan membantu merenovasi rumahnya," ujar Rofiq dalam wawancaranya bersama Waketum Partai Perindo Syafril Nasution dengan MNC Trijaya, Rabu (13/10/2021). Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo Berlandaskan E-Demokrasi dan E-Voting

Pernyataan Sekjen Partai Perindo ini disampaikan menyusul instruksi dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk segera membedah rumah dan memperbaiki rumah Susanti Ndapataka. Rofiq berharap bedah rumah yang nantinya dilakukan Partai Perindo dapat semakin memotivasi Susanti Ndapataka untuk meraih prestasi lainnya.

Rofiq mengatakan Partai Perindo mengapresiasi keterbatasan ekonomi tak menghalangi niat dari Susanti untuk berprestasi. "Dengan Partai Perindo membantu bedah rumah, merenovasi rumah Susanti, semoga makin semangat dalam berkarya dan terus meraih prestasi," ungkap Rofiq.



Susanti Ndapataka tinggal di Desa Kuamasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. Kondisi tempat tinggal atlet Muaythai yang dijemput mobil pikap di Bandara Eltari, Kupang, seusai merebut emas di PON XX Papua beberapa waktu lalu itu sangat memprihatinkan. Kondisinya beratapkan daun kering, berdinding pelepah pohon gewang, dan berlantai tanah.

"Ini menunjukkan bahwa keterbatasan bukan penghalang bagi siapa pun untuk meraih prestasi. Asal terus bekerja keras, sungguh-sungguh pasti apa pun bisa diraihnya dengan baik," tutur Rofiq.

Dikatakan Rofiq, prestasi tidak ditentukan oleh keterbatasan tetapi sejauh mana Susanti Ndapataka berusaha dengan kesungguhannya dan pada akhirnya kemenangan diraih oleh siapapun yang mau bekerja keras.

"Atlet ini harus menjadi guru bagi generasi muda lainnya bahwa keterbatasan bukanlah hambatan untuk berhasil," jelas Rofiq.

Diketahui, hingga saat ini Partai Perindo gencar melakukan program kerja dan kegiatan sosial melalui "Gerakan Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera", seperti Sentra Vaksinasi hingga pembagian beras dan sembako yang dilakukan oleh struktur jajaran pengurus partai maupun anggota DPRD sehingga dampak dari aksi nyata tersebut dirasakan oleh masyarakat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top