Prabowo Bakal Nyapres Lagi, Riza Patria: Itu Harapan Kader Gerindra

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:56 WIB
Prabowo Bakal Nyapres Lagi, Riza Patria: Itu Harapan Kader Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan maju ke Pilpres 2024. Foto/Dok.SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan maju ke Pilpres 2024 . Kabar itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Terkait hal itu, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan hal tersebut merupakan keinginan dari para kader. “Apa yang disampaikan sekjen itulah yang menjadi harapan kader Partai Gerindra,” ujarnya, Senin (11/10/2021).

Riza mengakui Pilpres 2024 masih lama. Namun, dia membantah anggapan bahwa Prabowo terlalu ambisius karena mencalonkan kembali setelah mengalami beberapa kekalahan di pilpres sebelumnya.

Baca juga: Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024

“Itu adalah keinginan dari kader bukan dari keinginan beliau. Pak Prabowo itu kan sangat bijaksana, sangat demokratis,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini Prabowo juga masih fokus dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni sebagai Menteri Pertahanan. “Apa yang diamanahkan Pak Jokowi itulah yang dilaksanakan beliau. Bagaimana membangun kedaulatan pertahanan bangsa menjaga NKRI. Nah itulah yang dinamakan program," katanya.

(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (10.101#12.26)