Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:08 WIB
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan maju lagi menjadi calon presiden pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan maju lagi menjadi calon presiden pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. Saat ini Prabowo Subianto sedang menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Kepastian ini disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021) kemarin.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaAllah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," katanya.

Baca juga: Survei Capres 2024, Elektabilitas Prabowo Subianto Tertinggi

Ahmad Muzani mengatakan, dorongan dari kader dan melihat kondisi bangsa saat ini, membuat Partai Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.



"Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi insyaAllah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," kata Muzani dalam pidato dengan disambut tepuk tangan gemuruh.

Keputusan Prabowo Subianto maju lagi dalam Pilpres 2024 juga dibarengi dengan tingkat elektabilitas paling baik dibandingkan kandidat-kandidat lainnya.

Baca juga: Kisah Prabowo Subianto Saksikan Kematian Komandan di Pelukannya saat Operasi Seroja

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif. Tapi kita jangan jadi bagian menjadi penyebab masyarakat tidak memilih beliau, semua kesalahan kita harus perbaiki," kata Ahmad Muzani.
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (11.252#12.26)