Gagas Konvensi Rakyat Digital, Perindo Jadi Pelopor Partai Modern

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:36 WIB
loading...
Gagas Konvensi Rakyat Digital, Perindo Jadi Pelopor Partai Modern
Perindo menjadi pelopor gerakan partai modern di Tanah Air dengan mendeklarasikan konvensi rakyat secara digital. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Perindo menjadi pelopor gerakan partai modern di Tanah Air dengan mendeklarasikan konvensi rakyat secara digital. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).

"Melalui konvensi rakyat, Perindo menjadi pelopor dalam memulai gerakan perubahan menuju tatanan dan perilaku partai modern, dengan merajut kedaulatan rakyat untuk memilih pemimpin dan wakil mereka dengan berbasis teknologi informasi," ucapnya.

Menurut HT, hubungan partai dan konstituen akan semakin rekat dengan adanya konvensi rakyat secara digital.

"Perindo percaya ketika rakyat mengenal siapa pemimpin dan wakil mereka di parlemen, maka penyampaian aspirasi mereka akan tepat sasaran. Melalui teknologi informasi, penyampaian informasi masyarakat akan instan dan maksimal," jelasnya.

Sebelumnya, HT resmi mendeklarasikan 'konvensi rakyat' untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) di seluruh tingkatan pada Pemilu 2024. Proses konvensi ini dilakukan secara digital karena mengikuti perkembangan zaman.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)