HUT TNI, Panglima Apresiasi Dedikasi dan Pengorbanan Tulus Para Prajurit

Selasa, 05 Oktober 2021 - 04:12 WIB
loading...
HUT TNI, Panglima Apresiasi Dedikasi dan Pengorbanan Tulus Para Prajurit
HUT TNI, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi sejumlah pesan sekaligus ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi pesan sekaligus ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. Ucapan ini disampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI, Selasa (5/10/2021).



"Tugas mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera dan angkasa raya yang luas. Sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19," kata Hadi dikutip dari Twitter pribadinya @TjahjantoHadi.

Dalam rangka HUT TNI, mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) ini memberi pesan khusus dan ucapan selamat kepada para prajurit TNI yang senantiasa menjaga kedaulatan NKRI.

"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan. Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat. Bersatu, berjuang, kita pasti menang. Untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia," tutup Hadi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)