HUT TNI, Panglima Apresiasi Dedikasi dan Pengorbanan Tulus Para Prajurit

Selasa, 05 Oktober 2021 - 04:12 WIB
HUT TNI, Panglima Apresiasi Dedikasi dan Pengorbanan Tulus Para Prajurit
HUT TNI, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi sejumlah pesan sekaligus ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi pesan sekaligus ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. Ucapan ini disampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: HUT TNI 2021 Sebut 112 Alutsista Digelar di Sekitar Istana Merdeka

Hadi menyampaikan, profesionalisme dan pengabdian TNI adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara. Bahkan kesetiaan tersebut kata dia, terpupuk oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas saat menghadapi berbagai ancaman.

Baca juga: Jelang HUT TNI Ke-76, KSAL Pimpin Ziarah di 5 Taman Makam Pahlawan

"Tugas mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera dan angkasa raya yang luas. Sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19," kata Hadi dikutip dari Twitter pribadinya @TjahjantoHadi.

Dalam rangka HUT TNI, mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) ini memberi pesan khusus dan ucapan selamat kepada para prajurit TNI yang senantiasa menjaga kedaulatan NKRI.



"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan. Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat. Bersatu, berjuang, kita pasti menang. Untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia," tutup Hadi.
(maf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1347 seconds (10.55#12.26)