Letjen Dudung Pimpin Sertijab, Eks Pangdam Tanjungpura Resmi Jadi Kaskostrad

Kamis, 30 September 2021 - 14:04 WIB
loading...
Letjen Dudung Pimpin Sertijab, Eks Pangdam Tanjungpura Resmi Jadi Kaskostrad
Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sertijab Kaskostrad di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2021). FOTO/DOK.KOSTRAD
A A A
JAKARTA - Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) dan Tradisi Korps prajurit Kostrad, Kamis (30/9/2021). Dalam sertijab di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Mayjen TNI Ainurrahman menyerahkan jabatan Kaskostrad kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dudung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayjen TNI Ainurrahman atas dedikasi dan pengabdian serta sumbangsih nyata yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas.

"Saya atas nama seluruh prajurit dan PNS Kostrad mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, semoga ikatan batin, hubungan baik antara keluarga besar Kostrad dengan Mayjen TNI Ainurrahman beserta ibu, tetap terpelihara dengan baik," kata Dudung melalui keterangan resminya, Kamis (30 September 2021.

Baca juga: Tabayyun ke Pangkostrad, BEM PTAI: Isu TNI Disusupi PKI Ngawur

Pangkostrad mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai Kepala Staf Kostrad.

Dudung berharap dan percaya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mampu melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (29/9/2021) lalu, Mayjen TNI Ainurrahman melaksanakan sertijab yang dipimpin oleh KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa di Lobby Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dan menerima jabatan baru sebagai Asisten Operasi KSAD. Sedangkan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad sebelumnya menjabat Pangdam XII/Tanjungpura.

Baca juga: Pangkostrad: Foto-Foto Peristiwa 1965 Tersimpan Baik Agar Tak Lupa Pemberontakan PKI
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)