Sekjen TMP: Beri Ruang Generasi Milenial Ciptakan Ide dan Karya Positif

Senin, 27 September 2021 - 06:57 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kepada seluruh kader TMP Jawa Barat, Ono berharap agar program yang dicanangkan oleh pengurus harus diaplikasikan di tengah masyarakat. "Kita harus mampu memanajemen partai, terkait rekrutmen kader, pendidikan kader dan sekaligus membangun kekuatan rakyat, serta meningkatkan tata kelola partai yang baik sehingga dapat menjawab kegelisahan rakyat," katanya.

Bakti Sosial Tahap IV dan peresmian Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat dihadiri juga oleh Ketua DPC PDIP Kota Bandung, Achmad Nugraha; Wakil Ketua DPRD Kota Bogor sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata; Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta Rolas Sintinjak; dan para ketua, sekretaris dan bendahara DPC Taruna Merah Putih dari 12 kabupaten/kota.

Mengakhiri rangkaian kegiatan tersebut, DPP Taruna Merah Putih mengunjungi dan berziarah ke makam Ki Marhaen di Batununggal Kota Bandung untuk terus memupuk kepedulian kepada kaum marhaen. Selama ini Ki Marhaen digaungkan oleh Bung Karno sebagai simbol rakyat kecil yang harus dibela dan diperjuangkan kesejahteraannya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)