Azis Syamsuddin Tersangka, Golkar Siapkan Langkah Pergantian Posisi Wakil Ketua DPR

Jum'at, 24 September 2021 - 21:35 WIB
loading...
Azis Syamsuddin Tersangka, Golkar Siapkan Langkah Pergantian Posisi Wakil Ketua DPR
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menentukan langkah lanjutan dalam menyikapi kasus hukum yang menyeret nama Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menentukan langkah lanjutan dalam menyikapi kasus hukum yang menyeret nama Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin . Setelah beberapa kali mangkir, Azis akhirnya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

"Iya kita tunggu status hukum Pak Azis seperti apa malam ini," ujar Ketua Bakumham DPP Partai Golkar Supriansa saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (24/9/2021) malam.

Salah satu langkah yang akan dibahas DPP Partai Golkar, kata dia, apabila lembaga antikorupsi menetapkan Azis Syamsuddin sebagai tersangka atas kasus hukum yang menyeretnya.

"Jika benar beliau ditetapkan tersangka dan ditahan maka tentu Partai Golkar akan melakukan langkah pergantian posisi Wakil Ketua DPR RI sesuai mekanisme baik yang ada di internal partai maupun sesuai UU MD3," jelas dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)