Tiba di KPK, Azis Syamsuddin Tampak Santai

Jum'at, 24 September 2021 - 20:07 WIB
loading...
Tiba di KPK, Azis Syamsuddin Tampak Santai
Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada malam hari ini, Jumat (24/9/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada malam hari ini, Jumat (24/9/2021).

Azis sendiri bakal diperiksa terkait perkara dugaan korupsi di Lampung Tengah. Pantauan MNC Portal, Azis yang mengenakan pakaian tiba di gedung anti rasuah sekitar pukul 19.53 WIB. Azis pun nampak santai dan memillih masuk ke lobi Gedung KPK.

Sebelumnya, Filri mengungkapkan pihaknya berhasil menemukan Azis Syamsuddin. Azis diciduk di rumahnya kawasan Jakarta Selatan.

Firli mengungkapkan sebelum diboyong ke KPK, Azis dipersilakan untuk bersiap-siap dan menunggu penasihat hukumnya. "Yang bersangkutan kami persilakan mandi dan persiapan dulu. Sambil menunggu penasehat hukum," ujar Firli kepada MNC Portal, Jumat (24/9/2021).

Bahkan, Firli mengungkapkan Azis telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah tim KPK melakukan swab test antigen Azis. "Test swab antigen negatif," kata Firli.

Firli mengungkapkan, dalam pencarian itu tim penyidik juga diikuti tim satuan tugas penanganan Covid-19. "Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi keprihatinan kita maka tentu kami mengikutsertakan Tim Covid-19 untuk memastikan kondisi beliau," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)