Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Bersimpati pada Rocky Gerung

Jum'at, 24 September 2021 - 15:49 WIB
loading...
Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Bersimpati pada Rocky Gerung
Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dinilai ingin bersimpati kepada Rocky Gerung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dinilai ingin bersimpati kepada Rocky Gerung (RG). Amien dan Gatot merupakan beberapa tokoh yang mengunjungi rumah Rocky Gerung di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021).

“Kelihatannya tokoh-tokoh tersebut menemui RG, ingin bersimpati pada RG yang rumah dan tanahnya digusur Sentul City,” ujar Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin kepada SINDOnews, Jumat (24/9/2021).

Kemudian, dia melihat tidak ada pembelaan negara kepada Rocky Gerung dalam persoalan dengan Sentul City. Menurut Ujang, masalah yang dialami Rocky Gerung itu merupakan salah satu kasus besar yang membuka kotak pandora penguasaan lahan oleh para pengusaha.



“Tokoh-tokoh tersebut tak tega dan bersimpati pada RG karena dizalimi terkait kasus tanah tersebut,” kata Ujang.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa selama ini Rocky Gerung merupakan tokoh yang kritis. “Nah bisa saja dalam kasus sengketa lahan itu RG dikerjai,” pungkasnya.

Diketahui, selain Amien dan Gatot, hadir pula sejumlah politisi dan aktivis, di antaranya mantan Presiden PKS M Sohibul Iman , Akbar Faizal, dan Adhie M Massardi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3985 seconds (0.1#10.140)