Dapat Jaket Bomber dari Jokowi, Sigit: Kenang-kenangan Seumur Hidup

loading...
Dapat Jaket Bomber dari Jokowi, Sigit: Kenang-kenangan Seumur Hidup
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan jaket bomber miliknya kepada pemuda bernama Sigit di sela kunjungannya saat meninjau vaksinasi di Sumatera Utara. Foto/BPMI Setpres
SUMATERA UTARA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan jaket bomber miliknya kepada pemuda bernama Sigit di sela kunjungannya saat meninjau vaksinasi di Sumatera Utara.

“Sini, sini (baju biru),” ujar Jokowi saat memanggil Sigit ketika akan memberikan jaket bomber miliknya dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (17/9/2021). Baca juga: Jokowi Groundbreaking Pabrik Baterai, Intip Pergerakan Saham ANTM-INCO dan NICL

Dalam kesempatan itu, Sigit pun menceritakan momen ketika dirinya tiba-tiba dipanggil untuk diberikan jaket oleh Presiden Jokowi. Dia mengaku kaget dan langsung berlari ke arah Presiden Jokowi.

“Video aja di depan kan, tiba-tiba saya dipanggil. Terus saya langsung lari ke sana (menghampiri Jokowi). Dipanggil yang baju biru katanya suruh datang ke Pak Jokowi,” ungkap Sigit.



“Ini buat kamu katanya. Buat kenang-kenangan,” sambung Sigit menirukan Presiden Jokowi.

Sigit pun mengaku jaket yang diberikan Presiden Jokowi ini akan menjadi kenang-kenangan seumur hidupnya. “Bangga banget lah, nggak bakal dilupain lah. Buat kenang-kenangan seumur hidup dikasih jaket sama Presiden,” ungkap Sigit.

Sementara dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengatakan masyarakat akan hidup berdampingan dengan Covid-19. Sehingga, protokol kesehatan juga vaksinasi menjadi kunci untuk mencegah penularan Covid-19. Baca juga: Merasa Disetarakan, Atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 Puji Pemerintahan Presiden Jokowi

“Kita akan mengajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan Covid. Artinya bahwa protokol kesehatan itu menjadi kunci, vaksinasi itu menjadi kunci sehingga saya mengajak masyarakat untuk terus memakai masker, kemudian yang belum vaksin segera secepatnya vaksin,” tegasnya.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top