Tagar Moeldoko Ketum PD Sempat Berjaya di Twitter

Rabu, 15 September 2021 - 19:55 WIB
loading...
Tagar Moeldoko Ketum PD Sempat Berjaya di Twitter
Tagar #MoeldokoKetumPD sempat berjaya di twitter, poster-poster bernarasi Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat juga bertebaran di lini massa Twitter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tagar atau hastag #MoeldokoKetumPD sempat berjaya di twitter pada Senin (13/9/2021). Tak hanya cuitan, poster-poster bernarasi Moeldoko Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) juga bertebaran di lini massa Twitter.

Baca Juga: Moeldoko
Hal itu terlihat dari nama Moeldoko dengan julukan '#MoeldokoKetumPD' jadi trending topic di Twitter. Tagar tersebut menjadi trending topic Indonesia nomor satu pada pukul 20.00 WIB (13/9/2021).

Baca juga: Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal Moeldoko di PTUN

Berdasarkan pantauan media monitoring TweetBinder, tercatat jumlah tweet 11.962 dan retweet lebih dari 8.170, ditayangkan sebanyak 33 juta penayangan dan dilihat oleh hampir 2,7 juta orang.

Ini menjadi bukti bahwa Netizen menyambut baik kehadiran sosok Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat dengan menyuarakan tagar tersebut.

Di antara pemilik akun, @Mad_alyana "Pak Moeldoko emang paling pantas jadi ketum Demokrat secara pengalaman sudah tidak perlu diragukan lagi," tweetnya.

Cuitan ini juga amini akun @seruanhl yang menyatakan "Kalau diliat-liat sih memang PD ini lebih cocok dipimpin Pak Moeldoko, wibawa dan kedewasaan serta pengalaman beliau juga sudah tak perlu diragukan lagi."
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)