Sebulan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Bareskrim Turun Tangan

Rabu, 15 September 2021 - 08:09 WIB
loading...
Sebulan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Bareskrim Turun Tangan
Tangis keluarga dan warga pecah mengetahui Tuti dan putrinya tewas tanpa busana. Bareskrim Polri ikut menyelidiki kasus pembunuhan ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri turun tangan untuk melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengungkapkan bahwa penyidik turut melakukan analisa terhadap seluruh informasi yang diperoleh. "Kami analisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," kata Andi, Rabu (15/9/2021).

Dalam hal ini, Andi menyebut, pihaknya melakukan pendampingan untuk membantu mengungkap peristiwa tersebut. "Tim assitensi dari Bareskrim sudah di sana untuk membantu penyelidikan," ujar Andi.



Kasus pembunuhan ibu dan putrinya di Subang yang terjadi sebulan lalu sampai saat ini belum juga terungkap. Kepolisian masih terus mendalami kasus yang menewaskan dua orang wanita itu. Puluhan saksi telah diperiksa namun Polres Subang belum menetapkan tersangka.

Dukungan masyarakat terhadap pengungkapan kasus ini terus mengalir. Mereka penasaran siapa pelaku pembunuhan yang belum terungkap oleh polisi tersebut.

Jasad Tuti dan putrinya ditemukan dalam kondisi tanpa busana di dalam bagasi sebuah mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)