Tinjau Vaksinasi Door to Door, Jokowi Harap Masyarakat Mudah Akses Vaksin

Senin, 13 September 2021 - 11:43 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi Door to Door, Jokowi Harap Masyarakat Mudah Akses Vaksin
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Foto:Hasil Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini meninjau vaksinasi di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Dia mengatakan bahwa pada kesempatan ini meninjau vaksinasi yang dilakukan dari pintu ke pintu atau door to door.

“Pagi hari ini saya datang untuk meninjau vaksinasi dari pintu ke pintu, vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola. Mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat. Petugas datang dari rumah ke rumah, saya kira ini adalah juga bentuk pelayanan kepada masyarakat,” katanya di Klaten, Senin (13/9/2021).

Jokowi mengungkapkan pada hari ini di Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo ditargetkan 8.000 sasaran vaksinasi. Dia berharap masyarakat dapat mengakses vaksinasi dengan mudah.



“Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksin ini. Sehingga semuanya Bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran covid, harapan kita itu,” tuturnya.

Setiap kali kunjungan ke daerah, Jokowi selalu ingin melihat proses jalannya vaksinasi.

“Karena saya ingin memastikan bahwa pemberian vaksin, vaksinasi massal itu berjalan di seluruh provinsi di seluruh kabupaten kota yang ada di seluruh tanah air,”pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)