Haji Lulung Belum Kepikiran Maju Pilkada DKI Jakarta

loading...
Haji Lulung Belum Kepikiran Maju Pilkada DKI Jakarta
Politikus Partai PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengaku belum berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta mendatang. Foto/Dok.SINDOnews
JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengaku belum berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta mendatang. Diketahui, Haji Lulung kembali ke PPP sejak Senin 6 September 2021.

“Belum terpikir ke arah sana (Pilkada DKI, red). Besarkan dulu deh partainya dan agar kepercayaan masyarakat kepada PPP kembali,” kata Haji Lulung kepada SINDOnews, Sabtu (11/9/2021).

Diketahui, Haji Lulung mengirimkan surat pengunduran dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu 1 September 2021. Sebelumnya dia merupakan salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baca juga: Petualangan Politik Haji Lulung: Dari PPP Meloncat ke PAN kembali ke Partai Kakbah



PAN menempatkannya di Komisi VII DPR yang membidangi energi, riset, dan teknologi.Nah, kini Haji Lulung kembali ke PPP dan dijadikan Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Banyaknya internal PPP yang mengajaknya kembali menjadi alasan Haji Lulung balik ke partai berlambang kakbah itu. Ajakan itu sejak Januari 2021, mulai dari para ulama di PPP yang dekat dengannya, pengurus cabang hingga pusat.
(rca)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top