Haji Lulung Belum Kepikiran Maju Pilkada DKI Jakarta

Sabtu, 11 September 2021 - 09:23 WIB
loading...
Haji Lulung Belum Kepikiran Maju Pilkada DKI Jakarta
Politikus Partai PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengaku belum berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta mendatang. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau Haji Lulung mengaku belum berniat maju ke Pilkada DKI Jakarta mendatang. Diketahui, Haji Lulung kembali ke PPP sejak Senin 6 September 2021.

“Belum terpikir ke arah sana (Pilkada DKI, red). Besarkan dulu deh partainya dan agar kepercayaan masyarakat kepada PPP kembali,” kata Haji Lulung kepada SINDOnews, Sabtu (11/9/2021).

Diketahui, Haji Lulung mengirimkan surat pengunduran dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu 1 September 2021. Sebelumnya dia merupakan salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024.



PAN menempatkannya di Komisi VII DPR yang membidangi energi, riset, dan teknologi.Nah, kini Haji Lulung kembali ke PPP dan dijadikan Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Banyaknya internal PPP yang mengajaknya kembali menjadi alasan Haji Lulung balik ke partai berlambang kakbah itu. Ajakan itu sejak Januari 2021, mulai dari para ulama di PPP yang dekat dengannya, pengurus cabang hingga pusat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)