Loyalis AHY Bubarkan Perayaan HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko di Tangerang

Jum'at, 10 September 2021 - 22:07 WIB
loading...
Loyalis AHY Bubarkan Perayaan HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko di Tangerang
Polisi memantau lokasi perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat oleh Kubu Moeldoko, Jumat (10/9/2021) malam. FOTO/SINDOnews/HAMBALI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Jayabaya mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat diadakannya peringatan HUT Partai Demokrat oleh kubu Moeldoko , Jumat (10/9/2021).

"Pada hari ini, seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap marwah partai kita, yang kita cintai dan Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara," kata Iti Jayabaya yang menjabat sebagai Bupati Lebak ini.

Selain para kader, pencopotan atribut Partai Demokrat di lokasi acara juga dibantu oleh Polres Tangerang Selatan. Pihak kepolisian turun tangan menertibkan atribut tersebut karena acara yang dilaksanakan Kubu Moeldoko tidak memberikan surat pemberitahuan.

Baca juga: SBY Menatap 20 Tahun Mendatang: Pemimpin Partai Demokrat Saat Ini Menjanjikan

"Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, komitmen yang hari ini ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita punya slogan yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama memajukan, memberikan kejayaan, membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten," kata Itu Jayabaya.

Beredar surat bertuliskan pendiri Partai Demokrat dengan kalimat Panitia Pelaksana HUT ke-20 Partai Demokrat. Dalam surat yang sama, juga tercantum nama Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang akan memberikan sambutan.

Dalam surat yang ditandatangani Djoko Setyo Widodo selaku Ketua Panitia dan Jackson Luntungan sebagai sekretaris itu tertera acara akan berlangsung di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9/2021) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: PN Jakpus Tolak Gugatan AHY, Kubu Moeldoko Optimistis KLB Deliserdang Disahkan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)