Jawab Isu Kritis, Megawati Ngaku Disuruh Mejeng

Jum'at, 10 September 2021 - 17:19 WIB
loading...
Jawab Isu Kritis, Megawati Ngaku Disuruh Mejeng
Megawati Soekarnoputri saat membuka Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP 2021, Jumat (10/9/2021). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Isu Megawati Soekarnoputri kritis langsung terbantahkan dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dalam Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP 2021, Jumat (10/9/2021). Sebelumnya Megawati dikabarkan kritis dan dirawat di ICU sejak Rabu (8/9/2021) malam.

"Jadi memang kata sekjen mejenglah ibu, ya udah saya mejeng dah. Sekarang saya mejeng dilihat orang bahwa hal yang disampaikan itu tidak benar sama sekali. Alhamdulillah," kata Megawati dalam sambutannya.

Presiden RI ke-5 ini mengatakan, bagi kader dan rekan-rekan pers, beginilah kondisinya saat ini, sehat dan masih aktif dalam kegiatan partai. "Anak-anakku sekalian, termasuk rekan pers yang bahyak menanyakan kondisi saya beberapa hari yang lalu. Makanya hari ini saya suruh mejeng ya beginilah saya masih tetap aktif," ujarnya.

Baca juga: Megawati Ungkap Ada Eks Menteri yang Minta Kondisinya Jangan Ditutup-tutupi

Putri Bung Karno ini berpesan kepada seluruh kader, petugas partai, dan simpatisan tetap harus teguh dan solid. Tidak ada hal yang dapat mengganggu seperti isu tersebut, karena soliditas, teguh, sabar, dan tegar ada di dalam hati, bukan di dinding yang bisa dijebol, atau sebagainya.

"Nah, itulah hal yang sebelum saya akan membuka yang akan saya sampaikan insyaAllah kita dapat terus berjalan dengan baik meskipun saya sangat bangga karena dalam keadaan situasional pandemi yang tidak berketentuan ini kita bisa selalu bertemu, kita webinar atau retreat," kata Megawati.

Tokoh nasional yang telah berusia 74 tahun itu kemudian membuka secara resmi Kaderisasi Nasional PDIP Tingkat Madya. Lalu Megawati memberikan pengarahan kepada kader yang diselenggarakan secara tertutup.

Baca juga: Megawati Hadiri Acara PDIP, Hasto: Ibu Tersenyum Begitu Cantik Memberikan Semangat
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)