Megawati Ungkap Ada Eks Menteri yang Minta Kondisinya Jangan Ditutup-tutupi

Jum'at, 10 September 2021 - 17:10 WIB
loading...
Megawati Ungkap Ada Eks Menteri yang Minta Kondisinya Jangan Ditutup-tutupi
Kehadiran Megawati Soekarnoputri dalam PDIP secara fisik di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, meredakan isu bahwa dirinya kritis. Foto/SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dalam PDIP secara fisik di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (10/9/2021), meredakan isu bahwa dirinya kritis dan dirawat di ICU.

Baca Juga: Megawati
Baca juga: Megawati Hadiri Acara PDIP, Hasto: Ibu Tersenyum Begitu Cantik Memberikan Semangat

"Sampai Pak Sekjen bilang, ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka. Supaya umum juga bisa melihat, bahwa Alhamdulillah, saya dalam keadaan sehat wal afiat, tanpa kurang suatu apa pun, dan terima kasih," kata Mega secara daring dari kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Mega mengungkapkan, pagi tadi dia sampai mendapatkan gambar duka cita dari salah seorang mantan menteri di kabinetnya yang menanyakan langsung pada seketaris Mega mengenai kabar dirinya, bahkan mantan menteri itu meminta agar jangan ditutup-tutupi kabar dirinya yang tengah kritis.

"(Mantan menterinya) sampai mengatakan, jangan ditutup-tutupi, ini saya dapat dari teman saya. Seperti seseorang sedang berbaring di rumah sakit, tetapi tentu saja tertutup," ungkap Presiden RI ke-5 ini.

Lalu Mega mengingatkan kepada sekretarisnya, agar tidak perlu marah atau mengamuk karena kabar itu, sebagai manusia itu ada yang memiliki yakni Allah Sang Pencipta.

"Kita ini kan ada yang punya, serahkan saja sama yang punya, sampai mereka sendiri sampai bisa membuat sebuah hoaks ya sangat mengarah kepada, kalau menurut saya sesuatu yang berlebihan, yang sepertinya kehidupan seorang manusia itu sudah sampai melupakan ada yang punya," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)