Dikabarkan Sakit, Megawati Dijadwalkan Buka Pendidikan Kader Madya PDIP

Jum'at, 10 September 2021 - 08:16 WIB
loading...
Dikabarkan Sakit, Megawati Dijadwalkan Buka Pendidikan Kader Madya PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri acara pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan pada Jumat, (10/9/2021) pukul 13.30 WIB.

Pendidikan kader sendiri merupakan salah satu dari poros pembangunan partai yang sehat dan modern. Dengan mengikuti pendidikan kader, diharapkan melahirkan kader-kader yang teruji dedikasinya, loyalitas, dan pengabdiannya kepada partai dan masyarakat umum.

Acara akan dilaksanakan secara online melalui zoom virtual yang diikuti kader-kader madya dan disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook dan YouTube PDI Perjuangan.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri kembali diisukan kritis malam ini dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Namun, Kabid Humas RSPP, Agus W. Susetyo membantah informasi tersebut. "Maaf sampai dengan saat ini belum ada," kata Agus saat dihubungi MNC Portal, Kamis (9/9/2021).

Agus pun kembali menegaskan informasi tersebut tidak benar alias hoaks. "Iya tidak benar (hoaks)," tegasnya.

Sebelumnya, secara terpisah Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto membantah isu tersebut. Kemudian, politikus PDIP Trimedya Panjdaitan juga menegaskan isu itu tidak benar. Ia pun mempertanyakan dari mana isu tersebut terus berembus ke publik.

“Enggak ada, enggak benar itu. Dari mana sih isu itu?” Tanya Trimedya saat dihubungi MNC Portal Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)