Megawati Diisukan Kritis, Ini Penampakan Penjagaan di Rumah Jalan Teuku Umar

Jum'at, 10 September 2021 - 00:50 WIB
loading...
Megawati Diisukan Kritis, Ini Penampakan Penjagaan di Rumah Jalan Teuku Umar
Tidak ada yang berbeda dalam penjagaan rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang diisukan sedang kritis. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang berbeda di kediaman Megawati Soekarnoputri. Meskipun penghuninya dikabarkan sedang kritis dan dirawat di RS Pusat Pertamina, suasana rumah di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, terlihat wajar saja. Rumah ketua umum PDIP itu tetap terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan sejak pukul 22.00 hingga pukul 00.07 WIB, kawasan Teuku Umar sangat sepi dari aktivitas, termasuk rumah Megawati. Tidak ada sejumlah orang-orang yang datang masuk maupun keluar dari pagar rumah bernomor 27 tersebut.

Para petugas penjaga tetap terlihat berjaga di pos sebelah rumah berdinding putih tersebut. Jumlahnya juga tidak berkurang atau bertambah, masih lima personel.



Sementara, jalur sepanjang Jalan Teuku Umar dari arah yang berlawanan dapat dilewati masyarakat sipil. Hal ini terlihat masih adanya sejumlah kendaraan yang berlalu lalang.

Isu Megawati sedang kritis yang berembus sejak Rabu (8/9) tetap mengemuka kendati telah dibantah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Terkait isu ini, politikus PDIP Trimedya Panjdaitan menegaskan bahwa isu itu tidak benar. Ia pun mempertanyakan dari mana isu tersebut terus berembus ke publik. “Nggak ada, nggak bener itu. Dari mana sih isu itu?,” kata Trimedya saat dihubungi, Kamis (9/9/2021) malam.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)