Kena OTT KPK, Hasan Aminuddin Disebut Nasdem sebagai Kader Baik

Senin, 30 Agustus 2021 - 13:28 WIB
loading...
Kena OTT KPK, Hasan Aminuddin Disebut Nasdem sebagai Kader Baik
Hasan Aminudin, anggota DPR dari Partai Nasdem turut terjaring dalam rangkaian OTT KPK. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengakui salah satu kadernya Hasan Aminudin turut terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menyebut mantan bupati Probolinggo itu sebagai orang baik.

"Kesehariannya, beliau orang yang sangat baik, orang yang selalu terbuka untuk berdiskusi dan selalu saling mengingatkan," ujar Ahmad Ali, Senin (30/8/2021) siang kepada awak media di Ruang Kantor Fraksi Partai Nasdem Lantai 22 Gedung Nusantara I Senayan Jakarta.

Ia menyebutkan penangkapan anggota DPR RI Hasan Aminudin terseret OTT KPK Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari. Baginya hal ini cukup mengejutkan. "Namun tentunya peristiwa yang sudah terjadi hari ini dalam peristiwa nyata yang sudah terlaksana, sudah terjadi ini mengejutkan kita semua," tambah Ahmad Ali.



Sebagaimana diketahui, anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasan Aminuddin terjaring OTT KPK bersama dengan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari beserta suaminya pada Senin (30/8/2021) dini hari sekitar Pukul 02.00 WIB di rumah pribadi Puput di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

"Benar KPK telah melakukan giat penangkapan di sebuah kabupaten di Jawa Timur," ujar Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, saat dimintai konfirmasi soal OTT terhadap Puput dan Hasan, Senin (30/8/2021). Dari informasi yang beredar, setidaknya ada 8 orang yang diamankan dalam OTT tersebut. [Carlos Roy Fajarta]
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)