Zulkifli Hasan Ingatkan Kader PAN untuk Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:36 WIB
loading...
Zulkifli Hasan Ingatkan Kader PAN untuk Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengingatkan seluruh kader PAN untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi Rumah PAN Sumedang, Jawa Barat. Di hadapan para anggota DPRD serta pengurus DPD PAN Sumedang, Zulhas mengingatkan agar kader PAN selalu membantu masyarakat. Situasi sedang sulit di masa pandemi ini, rakyat harus dibantu.

“Saya minta seluruh kader PAN untuk bantu rakyat. Apapun, sebisanya. Jaga sikap, jaga empati, jaga perilaku. Tunjukkan kader PAN memberi solusi langsung untuk persoalan masyarakat,” ujar Zulhas, Sabtu (28/8/2021).

Dari kantor DPD PAN, Zulhas melakukan takziah ke rumah almarhum Ajat Sudrajat, Ketua DPD PAN Sumedang yang meninggal akibat Covid19 beberapa waktu lalu. Zulhas secara langsung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Ajat di kediamannya. Setelah melakukan takziah, Zulhas bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang.
Dalam dialog tertutup itu Zulhas meminta Bupati Sumedang untuk memastikan penanganan Covid19 berjalan dengan baik. Mulai dari ketersediaan vaksin, pelaksanaan PPKM, dan kepastian bantuan untuk warga masyarakat. Didampingi pengurus dan anggota DPRD PAN Sumedang, selepas pertemuan itu Zulhas menyempatkan diri berkunjung ke pusat UMKM perajin tahu. “Di masa sulit ini, UMKM harus didukung. Ini yang menggerakkan ekonomi riil di tengah masyarakat,” ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)