Presiden Jokowi Kumpulkan Partai Pendukung Pemerintah Sore Ini

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:01 WIB
loading...
Presiden Jokowi Kumpulkan Partai Pendukung Pemerintah Sore Ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengumpulkan para petinggi partai politik koalisi pendukung pemerintah. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengumpulkan para petinggi partai politik koalisi pendukung pemerintah . Rencananya pertemuan tersebut akan digelar sore ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia. "Iya (benar ada pertemuan)," kata Arsul membenarkan.

Wakil Ketua MPR RI itu menyebut pertemuan akan berlangsung pukul 15.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertemuan akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

Baca juga: Pertemuan PDIP-Gerindra dan Prabowo Dampingi Jokowi ke Kaltim, Pengamat Kaitkan dengan Presiden Tiga Periode

Untuk diketahui, saat ini kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin telah mendapat dukungan dari mayoritas parpol yang tampil di Pemilu 2019. Adapun, parpol yang masuk dalam koalisi ini di antaranya; PDI-Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PKPI, dan Partai Bulan Bintang (PBB), dan Hanura.

Baca juga: Jokowi Sebut Inflasi Rendah Bisa juga Bukan Hal yang Menggembirakan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)