Tim Monitoring Tinjau Vaksinasi MNC Peduli di Kebon Sirih

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:04 WIB
loading...
Tim Monitoring Tinjau Vaksinasi MNC Peduli di Kebon Sirih
Tim monitoring meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung HighEnd, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Foto/Indra Purnomo.
A A A
JAKARTA - Tim monitoring meninjau pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang diselenggarakan MNC Peduli bersama Kemenparekraf RI di Gedung HighEnd, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, pada Selasa, 24 Agustus 2021.



Setelah itu, mereka menuju bilik pengecekan kesehatan bagi peserta vaksinasi sembari berbincang dengan panitia. Tak ketinggalan, tim monitoring juga meninjau peserta yang sedang menunggu sekitar 30 menit setelah menerima vaksinasi. Alasan mengapa penerima vaksinasi Covid-19 harus menunggu selama 30 menit dilakukan untuk mengobservasi kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

Adapun sentra vaksinasi Covid-19 ini diadakan MNC Peduli bersama Kemenparekraf RI, serta didukung beberapa institusi lainnya. Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini diselenggarakan dari Senin-Jumat, 23-27 Agustus 2021 di Gedung HighEnd, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih dan Jumat-Selasa, 27-31 Agustus 2021 di Kawasan MNC Studios, Tanah Kambing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di masa pandemi Covid-19 ini, MNC Peduli terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna membantu masyarakat, termasuk dengan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19, vaksinasi digalakkan di seluruh Indonesia. Upaya ini merupakan salah satu syarat untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah pandemi Covid-19.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)